• October 24, 2020

Hari Keramat Sepasang SeJOLI GHOIB NYATA Dalam Ruang Dan Waktu.

 Hari Keramat Sepasang SeJOLI GHOIB NYATA Dalam Ruang Dan Waktu.

Tangsel, Skalainfo| Hari Ini, Minggu, 02 02 20 20, Hari Istimewa dalam bentangan massa meruang dari waktu, jaman, abad serta Esensi Substansi dari Eja~wantah “Budaya Orep – Budaya Hidup” ; yang meliputi dan diliputi oleh Laku Sejarah Peristiwa Kejadian dan Kisah Perjalanan Peradaban Kita manusia meruang selama dan semua ini.

Kita sekarang dan seterusnya, sudah memiliki Akademi Saintifikasi Sejarah Budaya Seni Karya, Bidang Garap Hidup Berkehidupan dari Alam Semesta Raya.

Di Warung Joglo, Toko Keramat, Lengkong Tangerang Selatan, Propinsi Banten, Indonesia.

Kita bersama sama punya bukti dalam Jejak Digital, Jejak Kinerja Kerja Nyata, baik berupa ucapan, tindakan dan pikiran, tertulis tak tertulis dan tertuang menuangkan di dalam beragam meddia kerja kinerja diri Komunitas Keramat Lengkong ini; beserta jaringan komunikasi dan jaringan kerjanya masing masing di antara beragam relasi perjumpaan mereka.

01-02 Februari 2020 24 Jam Kita MerAKTIVASIkan  Energi SeJOLI RUANG dan Waktu : Sebuah Kerja-erja Ketekunan Merawat Keramat Kerahmatan Kebaikan Kebersyukuran Keindahan yang mendalam dari sepasang SeJOLI dan segenap pendukung pendorong mereka berdua adanya.

2 Sejoli di Bulan Cinta : KASIH SAYANG, di Tahun Keluhuran-keluhuran 2020.

Di setiap moment SeJOLI pasti ada segudang pertanyaan dan pernyataan, berupa seperangkat Jawaban dan Respon Tanggapan yang Khusus Umum dan Umum Khusus. RUANG INTIM JEDA KERAMAT AGUNG mereka berdua.

Sejoli menjaga mutu komunikasi dan bobot massa kualitas perjumpaan unik, intim, cerdik cerdas, humor dan tawa canda, gerak diam yang sarat sangat bernilai dalam ungkap bahasa dan bahasan yang penuh kejutan serentak semakin mengenal satu sama lainnya, menemukan ruang meraktivasi kedalaman rasa dan penjelahan perasaan keindahan seneng bahagia tenang.

Serentak segudang perasaan sayang kangen hingga gelisah di ujung cemas, gundah di ujung tanya, goda di ruang jeda pisah badan, hingga jiwa yang menggembara tertarik pesona dunia alih-alih terpanggil untuk menjalankan fungsi kekerabatan panggilan luhur manusia di antara sesamanya yang tumbuh dan sesamanya yang hidup berbagi dan membagi kebaikan yang agung, utuh mulia, abadi adanya.

Nafas terasa sungguh menjadi penjaga kesadaran SeJOLI sendiri hingga SeJoli bersama-sama, SeJOLI beranak hingga mengangkat “anak keindahan” nya ada pada keiklasan dan ketabahan menerima aliran gerak pertumbuhan ragawi badan perantara yang terbatas.

Diterpa dingin dan panas, getar dan hampa, hingga mereka sendiri sampai bersama sama menemukan sari pati keabadian, kebaikan dzat kekekalan sampai kesadaran hening murni kelanggengan wahana tata semesta alam raya.

SeJOLI

SeJiwa Olah Laku Intimitas’ sepasang manusia yang sedang menjalani dan menggambar gambara wujud rasa perasaan mereka berdua, dalam senyawa isi infrastruktur ghoib nyata mereka berdua.

Dimensi Olah Nafas Oksigenasi Orep Hidup Misteri Masteri ini,

Membawa kita pada Pengetahuan Keghoiban dan Nyata kita ada di setiap tarikan dan hembusan nafas Kita, baik dalam, pendek panjang maupun hangat tenang, hingga lengang langeng tak terasa memasuki alam kedamaian sekelebatan tersebut, yang memperkaya Nafas Jiwa Sepasang SeJOLI dalam ruang waktu tersebut.

Kunci kehidupan dan kematian besar ada di Esensi Substansi Kualitas dan Kuantitas Isi Nafas Pernafasan Manusia, Hewan dan Tumbuhan.

Respirasi udara pernafasan sepasang seJOLI dalam Ruang dan Waktu, Laku Perpaduan Meditasi Diam Gerak, Tafakur Merenung Tunggal Majemuk menyata dan menghadirkan apa saja yang mereka tanyakan, mereka cari dan mereka butuhkan.

Penulis
Guntur Bisowarno
Budayawan Seniman Manusia Sastra Budaya Canggih 2012 – 2024. (Red).