• November 30, 2020

Tangerang, skalainfo.net |Charity atau santunan terhadap warga yang tertimpa musibah di Bogor membuat managemen warkuy yang terletak di jalan raya Ciater tergerak untuk ikut mengumpulkan donasi yang di kemas dalam acara pagelaran musik akustikan.

Bertajuk hastag #savebogor, rencananya bantuan yang berhasil di kumpulkan tersebut di berikan kepada warga yang terkena musibah bencana alam.

“Kami akan kumpulkan bantuan untuk Bogor dengan acara sederhana musik acustikan. Kemudian, uang yang terkumpul dari registrasi para peserta yang ikut memberi sumbangsih, akan di salurkan ke kampung Cipatat, desa Kiara Pandap, kecamatan Sukajaya, kabupaten Bogor.” Ujar Wardana Borneo, salah satu Panitia penyelenggara melalui HP Selulernya. Minggu (26/1/2020)

Wardana juga menambahkan, tidak hanya di warkuy Coffee Ciater, penggalangan dana tersebut juga dilakukan dipinggir jalan atas kerjasama lintas komunitas.

“Turut di isi oleh Lion, Gekko, Tyo, Jam’s
Ghariz, Rezay, Speak, Jadikustik, Lyricoustik
Sapphire, rud, note dan dukung juga oleh Managemen warkuy coffee, Rumah Kedua, Born_Ent, dan Uyeee.Channel,” tegasnya,

Acara yang berlangsung mulai pukul 13.00 hari minggu ini, juga di support oleh Seputar musik Indonesia, Satu jiwa indonesia, DapurLetter, Official Event, Tangerang Event, Big Art Management, FKVB ( forum komunikasi Vespa Bogor ), GSPI ( Gabungan scooterist peduli Indonesia), dan juga Tangseloke.com berjalan hingga selesai nanti malam. (adt/red)