Sinjai, skalainfo.net | Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Sinjai  menggelar Acara Arisan Rutin  Bulan Tahun 2020 . Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai. Hadir dalam kegiatan ini Ketua DWP Kemenag Dra Nurliah Hafid  beserta para pengurus dan para istri Pegawai Kemenag Sinjai.Jumat(24/1/2020).

Ketua DWP Kemenag Sinjai  Nurliah Hafid  mengatakan  arisan ini merupakan kegiatan rutin DWP Kemenag Sinjai  setiap Bulan yang bertujuan untuk mempererat silaturrahim serta momen untuk berdiskusi dan bertukar informasi.

Menurut beliau, acara arisan ini adalah cara yang tepat dalam rangka membina keharmonisan antara para ibu-ibu pegawai, sehingga rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama istri pegawai akan terbina.

“Saya berharap kegiatan ini semakin meningkatkan keharmonisan antar para ibu pegawai dan mempererat silaturahmi diantara mereka”,Tutur Ketua DWP Kemenag Sinjai

Para peserta yang hadir tampak bersemangat dan antusias hal tersebut terlihat dari kekompakan dan keseragaman pakaian serta  keseriusanya mereka didalam mengikuti acara  tersebut.

Rangkaian acara pertemuan rutin DWP Kemenag Sinjai  ini juga diisi dengan kegiatan sosialisasi  dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai dimana pematerinya adalah Kepala DP3AP2KB Sinjai, Hj. Mas Ati dengan Materi Tentang Kekerasan dalam rumah tangga dan Pernikahan Dini,
(Wahyu/red)

By admin

-+=