• September 17, 2021

Persiapan Ancol Menyambut Tahun Baru 2020

 Persiapan Ancol Menyambut Tahun Baru 2020

JAKARTA, skalainfo.net | Untuk menyambut pergantian tahun baru 2020  taman impian jaya Ancol  memberikan berbagai macam fasilitas baik kenyamanan maupun hiburan para pengunjungnya.

Adapun berbagai macam hiburan tersebut meliputi, musik dangdut,musik pop dll, tidak lupa pula menghadirkan artis ibukota serta band ternama.
Selain itu pula untuk  memberikan rasa aman dan nyaman taman impian jaya Ancol bekerjasama dengan pihak keamanan TNI dan POLRI. 27/12/2019,

Taman Impian Jaya Ancol  akan melakukan penutupan hampir di semua wahana lebih awal untuk menyambut tahun baru tersebut.

“Pihak Ancol menyampaikan kepada awak media bahwa wahana rekreasi yang akan tutup lebih awal adalah , Dufan, Seaworld, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure ,pada tanggal 31 Desember 2020,” saat dikonfirmasi,

Penutupan tersebut bertujuan agar pengunjung lebih leluasa untuk  mendatangi tempat – tempat paforid yang berada di Ancol serta waktu yang dipergunakan oleh para pengunjung dapat tercapai.

Seperti biasa di lakukan setiap tahunnya Ancol mengadakan pesta kembang api , dan untuk pergantian tahun 2020 ini tidak tanggung-tanggung Ancol akan mengadakan festival kembang api termegah dan terindah serta terbesar di Indonesia.

Festival kembang api akan digelar sepanjang 600 meter, di lima titik Pantai Ancol.

Lima titik itu meliputi Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung Ancol tepat pukul 00.00, atau 1 Januari 2020.

Grup band Noah, Armada, Geisha, D’Masiv dan Setia Band akan ikut serta pula untuk menghibur pengunjung yang akan menikmati malam pergantian tahun di kawasan Taman Impian Jaya Ancol,

Bagi penggemar genre musik dangdut, ada dangdut special di Floating Stage Pantai Festival. Dimeriahkan oleh Nella Kharisma yang menghibur pada 28 Desember 2019 dan New Pallapa pada 31 Desember 2019. 

Manajemen Ancol juga meningkatkan pengamanan dengan menambahkan petugas keamanan gabungan sebanyak total 700 personel untuk tanggal 31 Desember & 1 Januari. Serta terdapat 9 Pos pengamanan yang tersebar di seluruh area. Fasilitas lain pun turut ditambahkan seperti ambulance, toilet dan mushola.
(Muji/red)