• May 12, 2021

Tinjau Misa Natal Di Gereja Pantekosta, Danrem 081/DSJ : Semua Terpantau Aman Dan Kondusif

 Tinjau Misa Natal Di Gereja Pantekosta, Danrem 081/DSJ : Semua Terpantau Aman Dan Kondusif

MADIUN, skalainfo.net | Pagi ini, Danrem 081/DSJ meninjau pelaksanaan misa natal di bererapa Gereja di Kota Madiun, salah satunya yaitu Gereja Pantekosta yang terletak di Jl. Pahlawan Kota Madiun,Jatim Rabu (25/12/2019).

Tampak ratusan jamaah melakukan misa dengan aman dan nyaman, karena adanya pengamanan dari unsur TNI-Polri dan juga masyarakat.

Kedatangan Danrem beserta jajarannya itu disambut baik dan sukacita oleh segenap pengurus Gereja dan para jamaah yang banyak memadati kegiatan misa tersebut.

Usai kunjungannya itu, Danrem mengatakan jika sampai saat ini pelaksanaan Misa Natal di berbagai wilayah di jajaran Korem 081/DSJ berjalan aman dan kondusif.

“Seluruhnya sampai saat ini terpantau aman dan kondusif. Saya juga telah memerintahkan para Dandim-Dandim untuk terjun langsung memantaunya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan kondusifitas dalam perayaan Natal kali ini.

Menurutnya, semua itu tak lepas dari tingginya nilai-nilai toleransi antar umat beragama yang dimiliki oleh masyarakat saat ini.
(Sulaeman/red)