• October 24, 2020

Bedah Rumah Di Pondok Cabe Udik Berjalan Sesuai Program

 Bedah Rumah Di Pondok Cabe Udik Berjalan Sesuai Program

Tangsel, Skalainfo| Pembangunan program bedah rumah di wilayah Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan menjelang di akhir penghujung 2019 ini  ternyata berjalan sesuai harapan.
     
Hal ini di ungkapkan Sekertaris Kelurahan Pondok Cabe Udik, Harry Irawan, SE yang di temui senen 16/12/2019 di ruang kerjanya. Menurutnya, pekerjaan dari proyek bedah rumah sebagai pelaksanaan dari program Pemerintah Daerah Kota Tangsel yang di kerjakan oleh Dinas perumahan dan pemukiman khususnya bagi warga Kelurahan Pondok Cabe Udik yang ada di RW. 2, RW 3 dan RW 4, Alhamdulilah, masih dalam pengerjaan dan hanya tinggal pengerjaan akhir, Ungkapnya.
     
Masih menurutnya, indikator dari masyarakat penerima bedah rumah di wilayahnya sudah melalui survai lapangan dan laporan Ketua RT dan RW masing-masing, dan terutama selain masyarakat ekonomi kurang mampu  juga bangunan yang semi permanen dan beralas tanah.
     
Menyisipkan informasi juga tambah Sekel Harry, untuk Kelurahan Pondok Cabe Udik dengan 14 RW dan 66 RT yang ada, sampai dengan sekarang Desember 2019 ada memang beberapa RT dan RW yang sudah habis masa jabatanya, yang proses pergantiannya tetap di lakukan dengan cara pemilihan secara demokrasi dan itu sudah berjalan, selain jujur dan adil juga memberikan proses pembelajaran yang positif sebagai kepanjang tanganan Pemerintah Daerah yang ada di bawah, Tuturnya. (Red/doe).