• October 29, 2020

Kebakaran Dipasar Ciputat Diakibatkan Pemasangan Selang Regulator Yang Kendor

 Kebakaran Dipasar Ciputat Diakibatkan Pemasangan Selang Regulator Yang Kendor

Tangsel, Skalainfo| Terbakarnya salah satu lapak pedagang di Pasar Ciputat Senin 16/12/2019 sekitar pagi pukul 6.00 Wib, ternyata selain mengagetkan penjual dan pedagang yang memang situasi sedang ramai-ramainya menjadi perhatian serius yang menghentakan warga sekitar dan Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan.

Informasi yang di himpun pada tempat kejadian, lapak yang terbakar adalah pedagang ayam potong milik Masus, di mana terbiasa melakukan aktifitas pemotongan dan pengolahan yang pada pada waktu kejadian anak buahnya memasang selang regulator pada gas elpigi, akan tetapi dengan posisi yang masih kendur tanpa kontrol kembali langsung menyalakan dan tanpa di duga justru api besar yang menyembur keluar.

Untungnya.. api yang yang sempat mengeluarkan asap hitam di pagi hari tersebut bisa di antisipasi dengan bantuan tiga tabung pemadam yamato kecil yang ada memang di siapkan pedagang lain dekat lapaknya.

Dinas pemadam kebakaran Kota Tangsel, yang datang ke lokasi ternyata sudah tidak perlu lagi bekerja keras untuk memadamkan api…ujar salah seorang pedagang yang hampir shock khawatir bisa merembet ke lapak daganganya. (Red/doe).