• November 24, 2020

Warsito, Figur Lurah Yang Aktiv Ditengah Masyarakat

 Warsito, Figur Lurah Yang Aktiv Ditengah Masyarakat

Tangerang, Skalainfo| Perjuangan dan pengorbanan sosok pemimpin yang satu ini memang patut di tauladani, Warsito, S.IP Lurah Kreo Selatan, Kecamatan Larangan Kota Tangerang mampu menjawab tantangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat nya yang tersebar didelapan (8 RW dan 34 RT).

Lahir di Boyolali Tahun 1969, Warsito yang Alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIP) Yupentek Tangerang ini kepada media ini mengatakan bahwa, sejumlah agenda kegiatan di masyarakatnya sudah terprogram diantaranya, kegiatan (PHBS) Perilaku Hidup Bersih Sehat yang di pusatkan di RW. 04 dan RW. 06.
   
Indikator dari kegiatannya antara lain melombakan Kebersihan lingkungan, Keamanan lingkungan, serta penilaian rumah sehat. Bersyukur kata Warsito, apa yang sudah berjalan selama sebelum lurah sebelumnya masyarakat Kelurahan Kreo Selatan sudah terbiasa dan di pupuk pemahaman tentang hal itu semua jadi baik secara team yang sudah di buat di tingkatan RT dan RW yang ada pihak Kelurahan hanya tinggal memoles secara pembinaan yang berkelanjutan saja, Pungkasnya.
    
Selain itu program pawai kirab menyambut peringatan Maulid Nabi Tahun 2019 bertepatan dengan Tahun Islam 1441 Hijriyah, sudah dilaksanakan yang tempatnya di pusatkan di Masjid Jami’ Al.Mamur RW. 07.
    
Acara di mulai jam 06.30 pagi sampai jam 10.00 pada hari minggu (1/11/2019) yang di hadiri oleh ribuan warga serta seluruh unsur masyarakat, baik Tokoh Agama dan pemuda yang seluruh anggarannya di biayai dari anggaran swadaya serta bantuan dari pengusaha yang ada di di wilayah khususnya Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan.

Di akhiracara Warsito hanya berharap apa yang menjadi harapan warganya khususnya dalam program pembangunan dan kesejahtraan bisa lebih baik lagi dari yang sudah ada, serta harapan agar talisilaturahmi yang sudah terjalin serta kekompakan ke depan akan menjadi parameter positif yang bisa di tauladani,…semoga, Pungkasnya. (Red/doe).