• December 3, 2020
 Enung Priatni, Spd Siap Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Kota Tangerang

Tangerang, Skalainfo| Setelah di tempatkan menjadi Kepala Sekolah SD Larangan 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Enung Priatni, Spd akan berupaya menatap kedepan untuk bekerja sama dengan komite sekolah.

Orang tua siswa, guru untuk menjalankan program dari kepemimpinan Kepala sekolah sebelumnya selain menyusun program yang berorientasi kepada kemajuan sekolah yang tetap mengacu kepada prinsip kreatif dan inovatif.
    
Diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada 1 Oktober 1984, Enung Priatni, kelahiran Tasikmalaya 4 Pebruary 1965, istri dari (Alm) Suharto. Spd ini di karuniai 3 orang putra/putri diantaranya,1. Muhamad Rendy Putera Novriyanto,
2. Resha Putera Dwi Hartomi
3. Salsabila Aulia Dewi
    
Pengalaman adalah guru yang sangat berharga, mungkin inilah filosofi yang menghantarkannya sehingga di percaya oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang, untuk mengemban amanah sebagai Kepala sekolah yang dikukuhkan sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota Tangerang, tertanggal 28 Oktober 2019 dengan penempatan sebagai Kepala Sekolah di SD Larangan 2.

“Sebagai Kepala sekolah, tidak membuat diri saya sombong atau tinggi hati, malah justru membuat diri saya semakin tertantang untuk bisa berbuat yang lebih baik buat memajukan pendidikan khususnya dimana saya di tempatkan sekarang ini,” Tuturnya.
    
Buat saya, tambah Enung selaku Kepala sekolah di Larangan 2, yang memiliki 13 rombongan belajar, 520 siswa dan di bantu 21 tenaga guru pengajar, konsep kebersamaan dan kekompakan tinggal memoles saja kalau yang saya sedikit ketahui, maka saya tak akan berarti apa apa tanpa mereka semua.
    
Yakin bahwa mutu pendidikan bukan saja dari kompetensi yang dimiliki oleh seluruh guru di sini, akan tetapi perlu komitmen yang kuat untuk bersama-sama memulai salah satunya program Adiwiyata yang berorientasi kepada lingkungan hidup.

Selain program lain yang nantinya akan bisa membentuk karakter anak yang berakhlakul karimah sesuai moto Kota Tangerang, Pungkas Enung Priatni di akhir wawancaranya. (Red/Doe).