• November 30, 2020
 Pengukuhan DPP (FKPPS) Kota Tangerang Selatan’ Gelar Santunan Anak Yatim/Piatu

Tangsel, Skalainfo| Forum Komunikasi Pengayoman Perantau Sumatera Barat (FKPPS) resmi dikukuhkan struktur organisai di kantor DPP Pusat (FKPPS) di Jl. Raya Tegal Rotan, Ruko Grand Kencana 2 Bintaro, Tangerang Selatan Sabtu, 14/9/2019.

Bertepatan dalam menyonsong Tahun Baru 1 Muharam 1441 H, September 2019, terbentuk pengukuhan (FKPPS) yang baru sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim/Piatu serta berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak Yatim/Piatu yang berada di Tangerang Selatan.

“Hadir diantaranya RT/RW dan Tokoh masyarakat setempat serta jajaran Kehumasan dari Polsek Pondok Aren”.

Sekjend (FKPPS) Sabridanur, SH mengatakan, dengan berdirinya FKPPS di Tangerang Selatan ini sesuai dengan motto simbol itu sendiri adalah tempat komunitas bersilahturahmi, saling mengisi pendapat, saling bantu, saling berkomunikasi dan mengayomi semua perantau yang ada di Jabodetabek ini untuk saling bersinergi, Ungkap Sabridanur yang akrab di sapa Bang Ferry gondrong.

Masih dikatakannya, Didalam tubuh (FKPPS) tidak pandang-pandang Suku, artinya orang manapun atau dari Suku manapun boleh merapat dibawah naungan payung (FKPPS) karena oreantasi pengayoman tersebut merambah ke seluruh sektor masyarakat yang ada di perantauan, Pungkas Ferry Gondrong.

Dayat. Dt. Maulana Bagdad Ketua Umum (FKPPS) menambahkan, setelah adanya DPP Pusat ini kami akan mengembangkan kantor kesekretariatan DPC dan Ranting diwilayah-wilayah lain agar (FKPPS) dapat menjangkau ke lini masyarakat sektor bawah dan lebih luasnya lagi mencakup Nasional bahkan Go Internasional, Pungkas Dayat.

Masih dalam kehangatan bersama anak Yatim/Piatu dan suguhan ceramah penyejuk qolbu oleh Ust. Kosasih disaksikan seluruh pengurus dan tamu undangan hingga acara selesai berjalan dengan lancar dan aman.

Serta diakhiri dengan pembacaan doa penutup yang dilantunkan langsung oleh Ust. Kosasih pertanda Sah dan Sukses untuk DPP (FKPPS) Kota Tangerang Selatan. (Red).