• December 1, 2020
 1 Muharam 1441 H, Kapolsek Karawaci Hadir Dalam Giat Pawai Obor 2019

Tangerang, Skalainfo| Kapolsek Karawaci  AKP. Yulies Andri Pratiwi, S.IK dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, ikut menghadiri pawai obor di Kelurahan Bojong Jaya, wilayah hukum Karawaci, Kota Tangerang pukul : 19.00 Wib, 31/8/2019.

Himbauan Kapolsek Karawaci menyampaikan agar kepada warga yang akan melaksanakan pawai agar selalu berhati-hati, karena akan melalui jalan raya mengingat masih banyak kendaraan umum yang melintas, Ucap Yulies.

Kegiatan pawai obor 1 Muharam 1441 H, Kelurahan Bojong Jaya, menempuh rute yang akan dilewati yaitu, star napak tilas dari Jalan Raya Kebon Jati – pinggir kali – dan terus ke Jalan Imam Bonjol – Perumahan Victorya Park – Jalan Teuku Umar – akan bertemu finisnya kembali di Kebon Jati.

“Jumlah peserta yang ikut napak tilas pawai obor kurang lebih sekitar 300 orang, panitia pelaksana Sdr. Egi Gustiansyah”.

Mendampingi kegiatan tersebut hadir Binamas Kelurahan Bojong Jaya J. Werson Purba, giat pawai obor dalam rangka 1 Muharam di Kelurahan Bojong Jaya Wilkum Polsek Karawaci, situasi aman dan terkendali. Dum (Red/Humas Polsek Karawaci)