• October 23, 2020

Sertijab Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho Kepada AKP Muharram Wibisono Adipradono

 Sertijab Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho Kepada AKP Muharram Wibisono Adipradono

Tangsel, Skalainfo| Kapolres Kota Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Ferdy Irawan, SI.K., MS.i, memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, SH., SI.K., MM., MS.i, MH, pindah menjadi Kasat Reskrim Polres Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

Dan jabatan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan digantikan Oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muharram Wibisono Adipradono, SH., SI.K yang sebelumnya bertugas di Polres Jakarta Selatan, Jum’at pagi 12/07/2019 dihalaman Polres Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan, sesui dengan surat perintah Polda Metro jaya mengenai mutasi anggota dari Kasat Reskrim yang lama digantikan oleh Kasat Reskrim yang baru. 

“Saya mengucapkan selamat kepada AKP Alexander atas promosi jabatannya karena meski jabatannya sebagai Kasat di polres bandara namun level pangkatnya lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol” Terang Ferdy.

Ferdy menambahkan, mutasi ini sebagai reward dan penghargaan dari pimpinan Polda Metro Jaya kepada AKP Alexander Yurikho meski jabatannya sama sebagai Kasat namun di level Polres yang lebih tinggi lagi. 

“Saya pribadi beserta jajaran Polres Tangerang Selatan mendoakan semoga AKP Alexander karirnya akan terus bersinar dan akan lebih baik lagi dan tentu akan lebih sukses di tempat yang baru,” Jelasnya. 

Di tempat yang sama AKP Alexander Yurikho menambahkan ini adalah Sertijab kedua kalinya di lingkungan Polres Tangsel, yang ia terima selama ia bertugas sepuluh tahun di Kepolisian.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran di Polres Tangsel tanpa terkecuali, Alhamdulillah selama saya menjabat di Polres Tangsel selama dua tahun sebelas bulan, yang selalu saya dapatkan adalah sisi positif.

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran, pimpinan juga seluruh elemen masyarakat, organisasi masyarakat dan rekan pewarta yang telah banyak membantu saat menjalankan tugas di PolresTangsel,” Pungkasnya. (Red/Team/ hendra).