Jakarta, skalainfo.ner -Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 berjalan lancar. Terlebih angka kecelakaan, korban meninggal dunia, luka berat hingga luka ringan juga turun drastis dibandingkan Tahun sebelumnya.

Atas capaian ini, masyarakat mengapresiasi kinerja TNI – Polri, dan juga Kementerian Perhubungan serta pihak terkait.

“Tentu diapresiasi, karena ini adalah kerja koordinasi yang solid. Tapi pada level pengaturan arus lalu lintas, itu memang Polri punya peran sangat penting disamping Kementerian Perhubungan,” tutur Eko, salah seorang warga saat ditemui, Rabu (12/6/2019).

Tidak hanya itu, Eko juga mengapresiasi dengan jajaran TNI-Polri dan Kementerian Perhubungan yang hampir tiap jam atau tiap detik terus memantau perkembangan arus mudik melalui command center.

“Tidak luput juga seluruh anggota di lapangan yang setia memberikan arahan di titik-titik kemacetan,” katanya.

Sementara Marsilah 38 tahun menjelaskan bahwa mudik tahun ini dirasakan sangat lancar dari Tahun sebelum nya dirinya mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah atas pembangunan Infrastruktur diberbagai tempat sehingga kami masyarakat sangat merasakan betul manfaat dari pembangunan tersebut Ujarnya saat ditemui di slipi Jakarta Barat

(Muji).

By admin

-+=