Jakarta, skalainfo net – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan bahwa Tahun ini adalah Tahun terakhir dirinya melakukan halalbihalal bersama jajaran pimpinan dan seluruh pegawai Kementerian Kominfo sebagai menteri.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara Halalbihalal 1 Syawal 1440 Hijriah bersama keluarga besar Kementerian Kominfo di Lapangan Anantakupa, Kantor Kementerian Kominfo, Rabu (12/06/2019).

Menteri Rudiantara menceritakan bahwa dirinya sudah lima kali menghadiri halalbihalal Kominfo dan seiring dengan berakhirnya masa jabatan menteri, maka Tahun ini adalah Tahun terakhirnya.

“Jadi Tahun terakhir periode saya sebagai menteri untuk melakukan halalbihalal bersama teman-teman,” kata Rudiantara.

Meskipun demikian, Menteri Kominfo mengajak agar semua pihak tidak bersedih namun harus bergembira karena sudah melaksanakan ibadah puasa selama Bulan Ramadhan.

“Kita melewati Bulan Ramadhan, Bulan yang penuh ampunan, Bulan yang penuh maghfiroh bagi kita semua yang melaksanakan ibadah kita di Bulan Ramadhan,” katanya.

Menteri Kominfo juga meminta maaf kepada semua pihak yang sudah memberikan ucapan selamat lebaran melalui pesan singkat namun belum sempat untuk dibalas olehnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang sudah setia memberitakan berbagai informasi terkait Kementerian Kominfo.

“Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman media yang senantiasa memberitakan mengabarkan apa-apa yang sudah dilakukan oleh Kominfo yang tentunya memberi nilai tambah bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Acara halalbihalal keluarga besar Kementerian Kominfo ini diakhiri dengan saling bersalaman bersama menteri, pimpinan, dan seluruh pegawai. Menteri Kominfo dan pejabat eselon I berjalan mendatangi para staf kementerian.

(Red/Adhi)

By admin

-+=