• November 1, 2020

Promotor Internasional Patrick Juang Rebong Gelar Tinju Prof


NTT, Skalainfo.net -Ring Arena Boxing Promotion Promotor Patrick Juang Rebong dengan Penata Tanding Willem Lojor akan menggelar tinju profesional bertajuk NTT BIG FIGHT II yang akan digelar di kota Maumere Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu 3 Agustus 2019, Gelora Samadhor MM.

Pertandingan Yang akan tampil sebagai Partai Utama, dan partai Internasional Yanssen Hebi ‘Hammer’ Marapu, Putra Sumba NTT akan melawan Manot Comput Juara dari Thailand. Partai ini akan memperebutkan Sabuk Emas Gubernur NTT. Sekaligus meraih Tiket utk Kejuaraan Dunia WBC Asia bulan depan di Sumba. Sedangkan Tidak kalah seru, Partai Balas dendam Kelas Bulu, Carlos Obisuru vs Jeck Dolu yg akan memperebutkan Sabuk Emas Bupati Sikka. Partai Legen Roy Muckhlis vs Carlos Lopez Mumere memperebutkan Sabuk Promotor.

Sedangkan tidak kalah serunnya Partai keras Kelas Bantam antara Jhon Jet Jon vs Frans Dam. Kelas Terbang tampil juga Tope Hurek, Kelas Bulu Yunior Amay Cobra. Selain itu ada 4 partai Debut Prof serta 4 partai Amatir. Promotor muda Patrick Rebong yang baru sukses mengelar tinju prof di Nege Keo belum lama ini, sangat yakin NTT merupakan Gudang Tinju Prof dan Amatir kelak akan lahir Juara Dunia baru dari NTT,

“kita berharap agar program yang ada mendapat dukungan dari Pemerintah dan pihak swasta dan pasti akan terwujud misi ini. “Ujarnya kepada wartawan lewat Seluler.

Masyarakat kita butuh hiburan dan tontonan Positif, sehat dan bermutu dalam mewujudkan dan meraih impian Juara Dunia. Katanya, Sementara itu ditempat terpisah kepada wartawan Penata Tanding Wilem Lojor (WL) yang juga Promotor Lembata Boxing Cam, mengharapkan agar Petinju yang akan tampil segera mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti.

Demikian juga nantinya ada even di Kabupaten lain di NTT diharapakan para calon petinju untuk mempersiapkan diri karena akan digarap Ring Arena Boxing Promotion ujar Wilem Lojor

(Muji)