• September 18, 2021

Ikatan Alumni SMP 4885 Jakarta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu Yayasan Manarul Ichsan

 Ikatan Alumni SMP 4885 Jakarta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu Yayasan Manarul Ichsan

Jakarta, Skalainfo| Dibulan Ramadhan yang penuh rahmat dan barokah ini tergerak hatinya untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama manusia, Ikatan Alumni SMP 4885 Jakarta, memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu dari Yayasan Manarul Ichsan, pada hari Jum’at 31 Mei 2019.

Gerakan penggalangan bhakti sosial ini dilakukan dengan semangat solidaritas tinggi para Ikatan Alummni SMP 4885 Jakarta. Agar senantiasa hubungan silahturahmi para anggota Alumni pun selalu terjalin erat, sehingga gerakan ini menjadikan cerminan kepedulian kita terhadap sesama manusia.

Yayasan Manarul Ichsan yang pimpin oleh umi Nurhayati serta ketua panitia penerimaan zakat fitrah, infak dan sodaqoh yaitu Saudara Angko dan sebagai bendahara adalah Saudari Yayuk.

“Dalam sambutan ketua panitia penerimaan Zakat Infak dan Sodaqoh, Angko mengatakan, menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan tahun ini dengan berbagi caranya di mulai dari diri kita sendiri, lakukan walaupun sedikit tapi dengan keikhlasan yang kita miliki, tentunya menjadi ladang pahala dan balasan dari Allah SWT”.

Dalam hal ini anak-anak yatim/piatu harus kehilangan rasa kasih sayang dari orang tua kandungnya, itu adalah hal yang terberat bagi anak-anak seusia mereka, Tuturnya.

Masih dikatannya, untuk itu sebagai para Alumni 4885 sangat peka dengan kondisi anak-anak yatim dan piatu disini dan memberi dukungan Moril untuk terus memberi semangat kepada mereka.

Ikatan Alumni 4885 Jakarta, telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.5.000.000 dan juga beras sebanyak 15 kg, di tambah sumbangan dari Hamba allah sebesar Rp 500.000 dan ditambah lagi dengan sumbangan zakat fitrah sebesar Rp.150.000, yang langsung diserahkan kepada ketua panitia Yayasan Manarul Ichsan.

Akhir kata atas nama Panitia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Alumni 4885 yang telah mendukung, memberikan santunan untuk anak yatim dan piatu, semoga apa yang telah disumbangkan untuk adik-adik kita sangat bermanfaat yang berada di Yayasan Manarul Ichsan ini, Pungkasnya (Red/Iwan).