• November 1, 2020

Duk-Duk-Duk Bunyi Suara Beduk Pertanda Saatnya Buka Puasa’ Kapolsek Batuceper Adakan Berbuka Bersama Anggota & Jajarannya

 Duk-Duk-Duk Bunyi Suara Beduk Pertanda Saatnya Buka Puasa’ Kapolsek  Batuceper Adakan Berbuka Bersama Anggota & Jajarannya

Tangerang, Skalainfo| Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH., MA mengadakan acara buka puasa bersama para anggota Personil dan Ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Batuceper.

Bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan diantara sesama keluarga besar Polsek Batuceper, sehubungan dengan kegiatan yang di maksud Kapolsek Batuceper mengundang salah satu Ulama yaitu Bapak KH. Cholil yang beralamatkan di Jl. Halim Perdana Kusuma Kelurahan Kebon Besar (Pasar) Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Pelaksanaan acara pada hari Sabtu 25/5/2019 pukul 17.00 Wib diperkirakan jumlah jama’ah sekitar 100 orang. Ketika suara adzan berkumandang saat yang ditunggu sudah tiba untuk berbuka puasa, setelah pembacaan doa berbuka seluruh keluarga besar Kapolsek Batuceper langsung menikmati hidangan yang telah tersaji.

Kemudian ucapan selamat berbuka puasa pun terlontar dari beberapa Personil dengan ditambah senyuman menunjukkan rasa peduli diantara sesama, selanjutnya kegiatan sholat magrib bersama.

Dengan keseruan terhadap spontanitas program acara ini terjalin keharmonisan sesama anggota Personil. Nampak sekali terpancar diwajah mereka rasa kebersamaan itu, bahkan ada sebagian anggota Personil Polri yang non muslim ikut juga memeriahkan acara Big Family Brotherhood Polsek Batuceper.

Melaporkan program kegiatan ini dari Ruang Aula Mako Mapolsek Batu Ceper Jl. Daan Mogot Km. 21 Kelurahan Batuceper, Kecamatan Kota Tangerang.

“Semoga semua kegiatan ini dibulan yang penuh barokah mendapatkan ridho dari Allah SWT dan semoga mendapatkan hari yang berkah di bulan yang Fitri nanti”, Amin . (Red/Humas Polsek Batuceper/Eko).