• April 23, 2021

SDN Duri Kosambi 07 Cengkareng ‘Tadarusan Dan Sholat Dhuha Menjadi Agenda Tahunan Selama Bulan Ramadhan’

 SDN Duri Kosambi 07 Cengkareng ‘Tadarusan Dan Sholat Dhuha Menjadi Agenda Tahunan Selama Bulan Ramadhan’

Jakarta, Skalainfo| SDN Duri Kosambi 07 Cengkareng Jakarta Barat, selama bulan
puasa sebelum belajar kegiatan diisi dengan sejumlah agenda, termasuk shalat Dhuha dan tadarus Al Qur’an serta Tausyiah bagi siswa-siswi di Musholla yang ada di lingkugan Sekolah dan menjadi agenda Tahunan rutinitas harian selama Ramadhan.

Para siswi mengikuti Tadarusan dan sholat dhuha

Ibu Maryani mengatakan, salat Dhuha berjamaah dan tadarus Al Quran merupakan salah satu program untuk menumbuh kembangkan pelajar Islami dan Qurani.

Para siswa mengikuti Tadarusan dan sholat dhuha

“SDN Duri Kosambi 07 Cengkareng Jakarta Barat, juga mendorong pendalaman penguasaan bacaan Al Qur’an serta pemahaman isi kandungannya”.

Para guru mendampingi siswa-siswi mengikuti Tadarusan dan sholat dhuha bersama

Disamping Shalat Dhuha dan tadarus Al Qur`an, dilanjutkan Tausyiah dari Utadz yang bergantian setiap harinya, guna dapat menciptakan lingkungan sekolah yang religi serta tercipta siswa-siswi yang berakhlak mulia.

Masih dikatannya, ingin siswa SDN Duri Kosambi 07 terbiasa untuk melakukan shalat berjamaah dan membaca Al Qur’an. Tutur Kepala Sekolah Maryani, MM., Pd.

SDN Duri Kosambi 07 Cengkareng Jakarta Barat, juga memiliki harapan serupa, agar ibadah yang selama ini dilakukan di bulan Ramadhan bisa tetap dipertahankan usai bulan Ramadhan, Papar kepala Sekolah.

“Kebiasaan ibadah penting untuk mendapatkan keberkahan hidup di dunia dan akhirat,” Pungkasnya. (Red/@eris Ch).