Surakarta,skalainfo| di bulan yang penuh berkah ini, banyak sekali umat muslim yang melaksanakan ibadah-ibadah, seperti sedekah, tadarus Al Qur’an, Sholat Tarawih, dan pengajian di Masjid, semua itu, hanya mengharap Ridho dan pahala yang berlipat ganda dari Alloh SWT.

Seperti kegiatan malam ini yang dilaksanakan Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Koptu Tito yang hadir ditengah tengah masyarakat bersama sama melaksanakan Sholat Tarawih dilanjutkan Safari Dakwah yang diikuti warga sekitar Masjid Al Hikmah Jl. Dewi Sartika, Kelurahan Danusuman, Kec. Serengan Kota Surakarta, Senin (13/05/2019)

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Komunitas Masjidku Makmur (KMM) bekerjasama dengan Takmir Masjid Al Hikmah dalam rangka Safari Dakwah Ramadhan 1440 H dengan Tema “Bentengi Aqidah Umat Islam Dari Paham Sesat” yang di bawakan oleh Ust. Tengku Azhar Lc (Ketua ANNAS Solo Raya) dengan  di hadiri sekitar 150 orang.

Koptu Tito menyampaikan diharapkan dengan selalu hadirnya Kami di tengah tengah masyarakat dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif serta dapat terjalin hubungan yang harmonis terutama dengan mitra karibnnya. Dengan demikian dapat membantu tugas pokok Babinsa di Wilayah.

Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat diharapkan pula dapat menjadi kekuatan yang dahsyat bagi Bangsa dalam menghadapi setiap ancaman baik yang datang dari dalam maupun dari luar.

(Red/Agus)

By admin

-+=