• October 29, 2020

Janji Dan Janji Tidak Ditepati’ Karyawan PT. Indo Beras Unggul Kab. Bekasi Demo Tuntut Gaji Belum Dibayarkan


Bekasi, Skalainfo| 22 April 2019 Senin , aksi demo karyawan PT. INDOBERAS UNGGUL, tidak dapat dicegah lagi ini di karenakan para karyawan sudah muak dan tidak lagi percaya kepada pihak management perusahaan yang selama ini hanya memberikan janji-janji.

Beberapa kali musyawarah pihak management perusahaan hanya berikan janji dan para karyawan diminta menunggu dan bersabar.

Foto exclusif

Saat di temui di lokasi salah seorang karyawan yang turut serta dalam aksi demo, kepada awak media, memaparkan, gaji kami turun terhitung pertanggal 5 setiap bulannya, akan tetapi hingga saat ini gaji kami belum dibayarkan oleh pihak management perusahaan, kami hanya nuntut hak kami, kami juga punya keluarga, punya tanggungan, Ungkapnya.

Sementara saat di konfirmasi, salah seorang staff perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya membenarkan, apa yang diungkapkan oleh para karyawan yang melakukan aksi demo terhitung hingga hari aksi demo berlangsung para karyawan aksi demo pihak perusahan tidak membayarkan hak karyawan sudah berjalan 20 hari.

Adapun tuntutan karyawan adalah Gaji dan BPJS Kesehatan, dari hasil pantauan awak media lewat salah seorang pendemo mengatakan, kalau mereka akan mengadukan semua ini ke Dinas Ketenaga Kerjaan kabupaten Bekasi, Pungkasnya. (Red/Team Muji).