Tangerang, Skalainfo| Kegiatan gotong royong Jumat bersih yang telah di usung oleh unsur terkait tiga pilar (Pihak Pemerintah Se-Kecamatan Batu Ceper/ TNI / POLRI ) bersama tokoh masyarakat, Ketua RT/RW berikut para warga masyarakat telah terwujud dengan melaksanakan kegiatan area.

Penghijauan penanaman bibit-bibit pohon unggulan di wilayah RT. 03/06 Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat 29/3/19. Bahkan Camat Batu Ceper H. Nurhidayatullah, S.IP., M,Si sebagai penggagas dan penanggung jawab kegiatan telah menciptakan beberapa kegiatan lainnya seperti Kampung Tematik, Kampung Ruh Bunga, dan lain-lain.

Wujud kepedulian unsur Tiga Pilar Se-Kecamatan Batu Ceper terhadap lingkungan telah di buktikan kepada warga masyarakat dengan melakukan kegiatan gotong royong menjaga kebersihan penghijauan dan tingkatkan kebersamaaan menjaga keharmonisan di dalam mewujudkan lingkungan yang asri yang bisa di banggakan oleh masyarakat, bahkan Camat Batuceper memberikan himbauannya.

‘’Di dalam agenda Program Jumat Bersih kita wajib gairahkan kepada masyarakat marilah kita jadikan wilayah kita sebagai hunian layak huni dan bisa di jadikan hunian wisata tingkat lokal agar bisa di kunjungi oleh khalayak ramai, marilah kita terus kembangkan kegiatan jumat bersih-bersih yang bisa berguna dan bermaanfaat bagi kita semua.

Jadikan ini sebuah motivasi bagi warga dan bisa ditindak lanjuti sebagai program tingkat RT/RW dan bisa di jadikan motivator dalam membuat lingkungan yang hijau dan bersih di harapkan bagi warga masyarakat bisa berkarya dengan lebih baik lagi’’, Tutur H. Nurhidayatullah, S.IP., M,Si.

Kegiatan di hadiri oleh Camat Batu Ceper H. Nurhidayatullah, S.Ip., M,Si, serta para Lurah-lurah Se-Kecamatan Batu Ceper, para Staf Kecamatan Batu Ceper, Kapolsek Batu Ceper diwakilkan oleh Wakapolsek Batu Ceper AKP Gunawan, S.AP beserta beberapa anggota Personil POLRI dari Polsek Batu Ceper, Tokoh masyarakat , Ketua RT/RW, Para Warga sekitar, dengan jumlah peserta jumat bersih sebanyak 150 orang.

Dengan program kampung tematik di harapkan pula untuk memberikan kesadaran masyarakat di dalam membenahi lingkungannya dan meningkatkan kepedulian warga terhadap lingkungan penghijauan dengan demikian bisa tercipta wilayah yang hijau dan asri sehingga bisa di nikmati oleh setiap masyarakat di daerah tempat tinggalnya.

Untuk kegiatan gotong royong jumat bersih pada pagi hari ini dilakukan dengan cara bersih-bersih sampah dan penanaman beberapa bibit pohon-pohon unggulan yang di berikan secara simbolis oleh bapak Camat Batu Ceper, semoga wilayah Kecamatan Batu Ceper menjadi wilayah daerah penghijauan di tingkat Pemerintahan Kota Tangerang. (Red/Humas Polsek batuceper/Eko).

By admin

-+=