• October 24, 2020

Camat Cirinten Tinjau lokasi kebakaran Desa Cibarani


Lebak, Skalainfo| Camat Cirinten H. Arsid, S.Sos , M.si mendapat laporan tiga rumah kebakaran di wilayah kerjanya, Camat Cirinten H. Arsid, S.Sos., M.Si langsung terjun meninjau lokasi rumah milik Een (60) thn, nurdin (45) thn, dan Sardi (28) thn warga Kampung Gunung Batu, Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis pukul 08 : 00 21/2/2019.

Meskipun jam kerja, H. Arsid S.Sos., M.si sangat sigap dan tanggap terhadap peristiwa naas yang dialami warganya. Kedatangannya untuk memastikan dan meninjau kondisi rumah sekaligus memberikan semangat kepada korban.

H. Arsid, S.Sos mengaku perihatin dengan musibah yang menimpa walau tidak ada korban, namun peristiwa naas itu mengakibatkan kerugian dari segi materi, Tuturnya.

“Kami turut prihatin atas kejadian kebakaran ini, mudah-mudahan korban kebakaran itu dapat bersabar. Kejadian ini adalah cobaan dan memperingatkan kepada kita agar selau berhati-hati”, Tambahnya.

Menurut H. Arsid, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Dinsos Lebak, agar segera cepat di turunkan bantuan nya. Mengingat peristiwa kebakaran tersebut, korban sangat banyak mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Harapannya semoga usulan ini cepat terealisasi dan bantuan nya itu bisa langsung tepat sasaran kepada korban kebaran tersebut, Pungkasnya. (Red/Team/A4n).