• October 31, 2020

Kapolres Metro Tangerang Kota Melakukan Kunjungan Safari Bersilahturahmi Kepada AL Murobby KH. Abuya Ahmad AL Farisy

 Kapolres Metro Tangerang Kota Melakukan Kunjungan Safari Bersilahturahmi Kepada AL Murobby KH. Abuya Ahmad AL Farisy

Tangerang, Skalainfo| Pertemuan yang harmonis pada kegiatan kali ini telah di lakukan oleh kapolres Metro Tangerang Kota Kombes PoL AbduL Karim, S,IK., M, Si kepada AL Murobby KH. abuya Ahmad AL Farisy dan di dampingi oleh para DAI Kamtibmas di wilayah Batu Ceper.

Pada hari Sabtu 9/2/2019 pukul 13.30 Wib, telah berlangsung acara silahturahmi memperat jalinan hubungan baik diantara para Pihak Kepolisian dengan para Tokoh Agama seperti Ulama, Kyai, dan Ustadz di tempat Majelis Dzikirullah SWT yang berlokasi di Jl. Maulana Hasanudin Gg. Ampera 1 No. 103 RT. 02/01 Kelurahan Poris Gaga Lama, Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, di dampingi Kasat Binmas Restro Tangerang Kota AKBP M. Nezim. Y,  Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH., MA,  Wakapolsek Batu Ceper, AKP Gunawan, S AP berikut para jajaran pimpinan PJU Polsek Batu Ceper telah hadir di dalam kegiatan tersebut.

Maksud dan tujuan kedatangan Kapolres adalah untuk memperkenalkan dirinya, sebagai Pimpinan yang baru saja dijabat yaitu sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru.

Untuk penanggung jawab acara adalah AL Murobby KH. abuya Ahmad AL Farisy,  untuk jumlah peserta kegiatan sebanyak kurang lebih 50 orang.

Sedangkan untuk tema kegiatan adalah “Tingkatkan hubungan komunikasi diantara para tokoh DAI Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang dan berharap dengan pertemuan ini dapat meningkatkan status Kamtibmas keamanan lingkungan di wilayah Kota Tangerang.

Adapun sambutan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes PoL AbduL Karim, S.IK., M.Si adalah “Saya menginginkan sekali memperkenalkan diri saya selaku Kapolres Metro Tangerang Kota, kami memohon untuk diterima Kehadirannya di tengah-tengah lingkungan masyarakat dan marilah kita bekerja sama di dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang ini agar kota ini menjadi aman dan kondusif,” Terangnya.

“Harapan saya ke depan kegiatan Silahturahmi ini dapat terus di tingkatkan guna membangun komunikasi interaktif yang  baik serta dapat bersinergi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif”. Terang AbduL Karim, S.IK., M.Si.

Sambutan lainnya adalah dari penanggung jawab Majelis Dzikirullah SWT, “kami sangat senang menyabut kehadiran kunjungan bapak Kapolres Metro Tangerang dan berterima kasih atas Soan ini dan kami akan tetap bersinergi kepada para Aparatur Kepolisian dan bercinta kasih di dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang”. Tutur AL Murobby KH. abuya ahmad AL Farisy.

Kapolsek Batu Ceper berharap dan berikan arahan bahwa beliau menuturkan bahwa, “marilah kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Batu Ceper ini dan kami memohon bantuan di dalam menjaga keamanan dan kami berharap marilah kita menjalani dan melaksanakan persiapan menghadapi pengamanan di dalam menjaga situasi kamtibmas dalam rangka Pilpres dan Pileg Tahun 2019,” Tutur Hidayat Iwan Irawan, SH. MA.

Untuk kekuatan Pengamanan dari Polsek Batu Ceper sebanyak 20 orang, untuk  Ka Pam objek Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH., MA untuk situasi Silahturami kunjungan safari di laporkan terpantau aman dan kondusif. (Red/Humas Polsek Batu Ceper/Eko).