Tangerang, Skalainfo| Padatnya arus lalu lintas di sepanjang Jl. Daan Mogot Batu Ceper Kota Tangerang, sangat membutuhkan perhatian dari Jajaran Unit Lantas Polsek Batu Ceper.

Dengan situasi tersebut maka perlu kiranya Kanit Lantas Polsek Batu Ceper Iptu Tasdik, SH dan Aipda Ahmad Shahroni dan Brigadir Tri. S untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrang jalan bagi para Siswa-siswi di jalur depan sekolah SMP Negeri 7 Batu Ceper Kota Tangerang.

Adapun gatur lalin siang ini di laksanakan pada hari Kamis 7/02/19 pukul 14.27 Wib, kegiatan gatur lalin di lakukan untuk membantu para siswa pelajar untuk menyebrang bahu jalan raya dan juga menertibkan para angkutan–angkutan umum yang ngetem mangkal di pinggir jalan yang bisa mengakibatkan titik kemacetan di area Jalan tersebut.

Untuk jumlah siswa pelajar yang ingin pulang ke rumah dengan menggunakan angkutan umum sekitar kurang lebih 400 orang siswa, dengan semangat dan tanggung jawab saat berdinas maka mereka langsung melaksanakan gatur lalin tersebut dengan baik sekali bahkan tak mengenal akan teriknya panas matahari.

Ini demi lancarnya situasi lalu lintas dan para siswa pelajar dapat aman untuk menyebrang ke jalan lalu bisa langsung menuju ke rumah–rumah masing–masing dengan selamat. Untuk situasi lalu lintas di Jl. Daan mogot Km. 21 Batu Ceper tersebut terpantau padat namun masih bisa teratasi dengan baik. (Red/Humas Polsek Batu Ceper/eko).

By admin

-+=