• March 5, 2021

Ormas GAIB 212 Se-Banten Jalin Keharmonisan & Santuni Anak Yatim

 Ormas GAIB 212 Se-Banten Jalin Keharmonisan & Santuni Anak Yatim

Padarincang, Skalainfo| Ormas Gaib 212 (Gabungan Anak Indonesia Bersaru) menjalin keharmonisan dengan bersilahturahmi bersama DPC/PAC Se- Banten, bertempat di kediaman Abuya Sar’i Dewan Penasehat Gaib 212, Jl. Palka Raya, Padarincang, pukul 09.00 Wib, Minggu 3 Februari 2019.

Dalam ke-akraban antara anggota Gaib 212 menunjukkan bahwa, Gaib 212 adalah keluarga yang besar, dan menjunjung tinggi norma-norma agama Islam. Diperkirakan anggota yang hadir pada acara silahturahmi ini sebanyak 250 orang terdiri dari gabungan DPC dan PAC.

Sesi lain dari hubungan silahturahmi ini adalah, memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Piatu diperkirakan berjumlah 100 orang, santunan tersebut memang acara rutin yang dilakukan oleh Ormas Gaib 212.

Ditempat terpisah Doni Eka Saputra, Kerua DPD Banten saat ditemui awak media mengatakan, pada dasarnya tujuannya acara ini untuk memper-erat tali silahturami antara anggota Gaib 212, kekompakan dan kebersamaan, disiplin dan setia kepada NKRI, Tuturnya.

Seauai dengan visi dan misi Gaib 212 adalah menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indoneaia, dan tidak luput juga keanggotaan dibekali oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Berdirinya Ormas Gaib 212 dianugerahi orang–orang yang taat ibadahnya, hingga sekarang inipun dipimpin oleh para Tokoh pemuka Agama, Jelasnya.

Ormas Gaib 212 ini sudah tersebar diwilayah Jawa Barat, khusus di Banten adalah basis terbesar, harapan kedepannya Ormas Gaib 212 akan selalu berjaya, pungkasnya. (Red/Deni).