Jakarta, Skalainfo| Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H Khoiri, SH., MH didamping Kanit Binmas bersama petugas PLN melakukan kunjungan kepada warga masyarakat di wilayah RT. 02, 03 dan 07 RW. 06 Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat. Hal itu dilakukan berkaitan dengan sering terjadinya kebakaran di wilayah tersebut, Selasa 29/01/19.

Dalam kesempatan itu, selain petugas PLN melakukan pengecekan gardu listrik, juga melakukan pengecekan meteran yang terpasang di rumah–rumah warga.

Dari hasil temuan di lapangan, masih banyak warga yang lampu penerangan nya numpang alias nyambung di warga yang telah terpasang meteran.

“Banyak yang kita jumpai ternyata listriknya numpang sama warga lain. Hal tersebut sangat berbahaya berkaitan dengan sering terjadinya kebakaran sehingga warga masyarakat sendiri yang menjadi korban,” Ujar Kompol H Khoiri.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cengkareng juga memberikan bantuan secara cuma–cuma kepada salah satu warga (Wimah) yang bermukim di RT. 07 RW. 06, dimana rumahnya hingga sekarang belum terpasang meteran listrik sehingga sering kegelapan.

“Tadi juga kita berikan bantuan cuma –cuma pemasangan listrik karena sampai saat ini rumahnya belom terpasang meteran listrik,” Katanya.

Ucapan terima kasih pun terlontar dari warga masyarakat kepada pihak Kepolisian yang sangat peduli kepada warga masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Cengkareng yang sudah peduli terhadap masyarakat di sini,” Kata salah satu warga. (Red/Humas Polres Jak-Bar).

By admin

-+=