• October 30, 2020

Tegas Gagah Dan Berwibawa, Pangdam Jaya, Mayjen Joni Supriyanto Kunjungi Pembangunan Kantor Koramil 02 Batu Ceper Kota Tangerang

 Tegas Gagah Dan Berwibawa, Pangdam Jaya, Mayjen Joni Supriyanto Kunjungi Pembangunan Kantor Koramil 02 Batu Ceper Kota Tangerang

Tangerang, Skalainfo| Telah tiba seorang Pemimpin Perwira Tinggi di jajaran TNI Angkatan Darat di kantor Koramil 02 Batu Ceper pada siang tadi Senin 14/1/19. Panglima tertinggi di Kodam Jaya yaitu Bapak Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto.

Seorang pemimpin yang berpenampilan Tegas, gagah dan berwibawa, di ikuti dan di kawal serta oleh Asintel dan Wasops Kasdam Jaya berikut Staf TNI lainnya, telah melakukan kunjungan kerja di Koramil 02 Batu Ceper. Kedatangan tersebut untuk melihat kondisi pembangunan Kantor Koramil 02 Batu Ceper yang telah di pugar oleh pihak Pemerintah saat beberapa tahun silam yang berlokasi di Jl. Daan Mogot Km. 21 samping Kantor Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Serta mengecek para anggota-anggota TNI yang berada di pangkalan dan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan 3 pilar Kecamatan. Kedatangan Pangdam Jaya tidak dikira-kira dan tidak di rencanakan dan di informasikan sama sekali hanya sebatas pimpinan di lingkungan TNI yang mengetahuinya.

Dengan sigap maka Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto melakukan koordinasi terhadap Instansi terkait yang dimana selama ini di namakan Unsur Tiga Pilar TNI, POLRI. Unsur Muspika Pemerintahan tingkat Kecamatan.

Adapun pada saat tibanya Panglima Kodam Jaya disambut dengan nuansa kekeluargaan walau sedikit terlambat untuk menyediakan segala sesuatu, maka Mayjen Joni Supriyanto beserta timnya dengan suasana yang sedikit berbeda semoga penyambutan berkenan, itulah bagaimana kekompakan unsur terkait tiga pilar di wilayah Batu Ceper ini.

Setelah melakukan penyambutan maka Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, Camat Batu Ceper H. Nurhidayatullah, para Anggota Personel Koramil, para Personil-personel Polsek serta para pegawai Staf Kecamatan memberikan sambutan dengan rasa hormat yang setingi-tingginya, kepada tim dari Kodam Jaya yang di pimpin langsung oleh Panglima Kodam Jaya Mayjen Joni Supriyanto.

Tidak begitu waktu lama di karenakan kesibukan aktifitas kerja yang lain, pada saat berkeliling sampai pada photo bersama, maka Panglima Kodam Jaya langsung memberikan informasi dan akan melanjutkan perjalanan Dinasnya ke Kantor atau Pangkalan Koramil 04 Ciledug Kota Tangerang. (Red/Humas Polsek Batu Ceper/Eko,Azs).