• November 1, 2020

‘Program Dai Kamtibmas’ Kapolsek Batu Ceper Sambangi Abuya Ahmad Al Farisy Dimajelis Dzikrulloh


Tangerang, Skalainfo| Jalinan tali silahturahmi terhadap setiap warga masyarakat memang sangatlah penting untuk di lakukan dengan baik, ini haruslah tetap di tingkatkan untuk menjalin kerjasama diantara para sesama umat manusia terlebih kepada para tokoh agama, Ulama, Ustadz dan Kyai yang berada di wilayah Batu Ceper.

Oleh sebab itu maka pada hari Senin 07/01/19 pukul 13.27 Wib, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH., M.A beserta para Perwira PJU telah melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada Ustadz Abuya Ahmad Al Farisy di majelis Dzikrulloh (program Dai Kamtibmas).

Pertemuan ini dilakukan untuk menunjang kinerja kepolisian, dalam menjaga kerjasama di bidang Kamtibmas di wilayah Batu Ceper.

Pertemuan tersebut memberikan arti khusus dan jalinan silahturahmi diantara pihak POLRI dan tokoh agama. Bahkan Kapolsek Batu Ceper telah memberikan sumbangan sekarung beras untuk Majelis Dzikrulloh, untuk para jemaahnya dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Dengan program bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry kurniawan, S.IK., M.H tentang program Polsantren. Polisi sambang pesantren maka di harapkan kepada seluruh Polisi yang di bawah komandonya agar selalu melaksanakan program tersebut dengan cara sambang dialogis kepada warga masyarakat yang berada di masjid bertemu langsung dan bertatap muka dengan para Ulama, Kyai, Ustadz dan tokoh agama yang berada di wilayahnya.

Menindak lanjuti arahan Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH., MA, agar anggota Polsek Batu Ceper di dalam melaksanakan kegiatan Polsantren dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik.

Khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Batu Ceper dan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Batu Ceper serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Bahkan bapak kapolsek telah mengajak para Jemaah yang hadir di masjid ini untuk ikut menjaga situasi lingkungan Kamtibmas di wilayah Batu Ceper ini.(Red/Humas Polsek Batu Ceper/Eko).