• November 28, 2020

Peduli Dengan Korban Tsunami Banten, DPP LSM Kampak Mas RI Salurkan Bantuan


Jakarta, Skalainfo| Gerakan DPP LSM Kampak Mas RI ( Komite Anti Mafia Politik dan Anti Korupsi Masyarakat Adil Sejahtera Republik Indonesia) yang terdiri dari para anggota merasa tersentuh hatinya untuk membantu saudara-saudara korban bencana air rop Tsunami yang terjadi beberapa hari lalu di Provinsi Banten.

Hari ini 04/01/2019 telah mempersiapkan satu unit mobil Truk untuk membawa segala bahan pokok sandang dan pangan, juga makan-makanan ringan dan minuman serta uang tunai untuk kebutuhan para korban yang kena terjangan Tsunami beberapa hari yang lalu.

Macindy Praditha Ketua Umum LSM Kampak Mas RI menyebutkan, bhakti sosial ini atau Gerakan Peduli Banten semua murni sumbangan dari para anggota, pada saat keprihatinan dan persaudaraan tumbuh kuat dalam jiwa kami ingin berbuat sesuatu kepada mereka yang sedang kena musibah disana.

Dengan satu Komando dan saling berkoordinasi DPP – DPD tanpa harus turun kejalan, akhirnya dalam satu minggu sudah terkumpul banyak donasi atau sumbangan yang akan di berangkatkan ke Banten. “Ini semua adalah murni dari sumbangan para anggota LSM Kampak Mas RI yang tersentuh hatinya membantu meringankan beban penderitaan korban air rop Tsunami di Banten”, dan tidak ada yang minta sumbangan dijalanan tambah Macindy.

Lanjut Macindy, mobil Truk yang membawa segala sumbangan ini akan di berangkatkan setelah sholat Shubuh langsung menuju ke Tanjung Lesung, tepatnya di Perkampungan Sumur, Banten. Setelah koordinasi dengan DPD LSM kampak Mas RI Banten, Ahmad Zaini mengatakan, bahwa daerah yang belum terjangkau oleh bantuan-bantuan itu adalah di Kampung Sumur dan Tanjung Lesung, titik-titik mana yang dituju akan dibantu oleh Bapak Ahmad Zaeni, Tutur Macendy.

Ditempat terpisah, sebagai Ketua Harian Pelaksana M. Rudi Tanjung menyebutkan, kami anggota Kampak Mas RI saling bahu-membahu dan bersatu, dengan semangat kesatuan itu lah kami turun langsung kelapangan. Dan akan kami berikan langsung kepada para korban atau pun mereka yang berada ditenda-tenda pengungsian. Agar segala bantuan dan sumbangan yang anggota Kampak Mas RI berikan ini tepat kepada yang berhak menerima nya, dan semoga Allah SWT meridoi nya, Ucap Rudi Tanjung.

Kepada awak media skalainfo Macendy menambahkan, dengan semangat peduli terhadap sesama manusia dan berjalan dengan Ridonya Allah SWT LSM Kampak MAS RI, sejak berdirinya sudah berjalan Dua Tahun, pada 9 Desember 2018 kemarin genapnya 2 Tahun dan sudah mempunyai Cabang di 10 Provinsi di Indonesia, dan anggotanya telah mencapai 6.000 personil. Pungkas Macindy Praditha. (Red).