• September 17, 2021

Terungkap Lagi Pelaku Pengeroyokan Didiskotik Bandara Diringkus Polsek Kebun Jeruk


Jakarta, Skalainfo| Setelah polisi menangkap tiga pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan Diskotik Bandara, Daan Mogot Jakarta Barat, yang menewaskan satu orang korban beberapa waktu lalu yakni FM (25) dan JU (38), dan B (28).

Polisi kembali menangkap tiga pelaku lainnya yakni (JW), (JUN), (FM), dan (Zkn) als udin.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol M. Marbun menjelaskan, anggota yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Irwandhy Idrus, berhasil mengamankan empat pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan seorang Korban meregang nyawa di depan Diskotik Bandara, Daan Mogot Jakarta Barat beberapa hari lalu.

“Diketahui, pelaku seluruhnya sebanyak 13 orang, di duga kelompok Kupang. Sudah tujuh pelaku yang kita tangkap, selanjutnya kita masih kejar pelaku lainnya,”Jelas Marbun, Kamis 03/01/19.

Kanit Reskrim Akp irwandy, S.IK., menerangkan, sebelumnya pihaknya melakukan penangkapan terhadap tiga tersangka (JW), (JUN), dan (FM).

Selanjutnya setelah dilakukan penyelidikan dan pencarian terhadap para pelaku lainnya, hingga mendapatkan informasi bahwa salah satu pelaku yang bernama Jaenudim alias Udin diduga melarikan diri ke daerah Alor Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kita tangkap (zkn) ALS  udin di alor Nusa Tenggara Timur,” Terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas bermula sekelompok pelaku yang awalnya berjumlah 15 orang sedang merayakan pesta ulang tahun salah satu temanya, di lantai lll diskotik Bandara.

Enam korban yang memenuhi undangan pesta tersebut, saling senggol saat berjoget, hingga memicu keributan di parkiran mobil lantai ll. Hingga menewaskan satu orang bernama Hadi Suwito, sedangkan kelima korban lainya rata-rata menderita luka tusuk dan di rawat di RS Sumber Waras tuturnya. (Red/Humas Polres Jak-Bar).