• September 18, 2021

Polsek Pondok Aren, Menghimbau Agar Masyarakat Ikut Menjaga Keamanan Diwilayah Pondok Aren


Tangsel, Skalainfo| Persiapan 2019 wilayah Pondok Aren akan ada pesta kembang api yang dilaksanakan oleh pihak Bintaro, dimana ada pesta kembang api biasanya disana titik kumpul masyarakat untuk melihat pesta kembang api sekaligus merayakan malam Tahun Baru 2019 31/12/2018.

Untuk kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Polsek Pondok Aren melakukan Patroli diwilayah Pondok Aren dan sekitarnya, ada beberapa titik wilayah yang akan di ramaikan masyarakat. kami dari Polsek Pondok Aren dibantu dari Anggota dari Polres Tangsel untuk memperkuat keamanan pada malam Tahun Baru.

Polres dan polsek akan terus memantau dan mengadakan Patroli agar keamanan dan kenyamanan terpantau bagi masyarakat. “saya menghimbau kepada masyarakat yang merayakan malam tahun baru 2019 dan menyaksikan pesta kembang api agar bisa lebih berhati hati.

Dan menjaga anak-anaknya lebih maksimal dimana pada saat pesta kembang api pasti penuh dengan masyarakat, saya harap kepada para pemuda silakan merayakan malam tahun baru tapi hindari dari minuman keras dan membawa senjata tajam.

Saya harap malam tahun baru 2019 bisa berjalan aman dan nyaman ” Tutur kompol Yudho Kapolsek Pondok Aren.

Kapolsek menambahkan ”saya menghimbau bila ada susuatu hal yang membahayakan dan melanggar peraturan segera melaporkan kepada kami agar kami bisa segera mengambil langkah atau tindakan yang persuasif.

Saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2019 kepada seluruh masyarakat, semoga di tahun 2019 kita bisa lebih baik serta bisa menjaga keamanan yang lebih konduksif di wilayah Pondok Aren. (Red/ade).