• April 17, 2021

Ikatan Alumni SMP 4885 Mengadakan Bhakti Sosial Korban Tsunami Di Serang Banten


Banten, Skalainfo| Bencana tsunami yang menerjang wilayah Lampung dan Banten pada Sabtu malam lalu, telah menelan ratusan korban jiwa. Tak hanya itu, ribuan warga kini menjadi pengungsi setelah tempat tinggal mereka luluh lantak akibat terjangan tsunami.

Untuk meringankan beban para pengungsi, Ikatan Alumni SMP 4885 menuyalurkan bantuan berupa uang dari penggumpulan dana sesama Alumni SMP 4885.

Hari ini Senin 31/12/18 “Ikatan Alumni SMP 4885 langsung turun ke tempat para korban tsunami di Carita Banten, merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah ini”.

Kepedulian kita di uji pas adanya musibah atau bencana, apakah kita punya hati ketika melihat saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam tsunami.

“Alhamdulillah” Ikatan Alumni SMP 4885 sudah berbuat untuk mereka yang membutuh kan bantuan dari kita, walau sekecil apapun yang kita miliki. Ayo kita
berikan bantuan pada saudara kita yang terkena korban tsunami.

Jangan takut miskin karena memberikan sedikit harta kita untuk bersedekah di jalan Allah, Insya Allah pasti akan diganti dengan berlipat-lipat oleh yang Maha Kuasa,” Tuturnya.

Zainul falak selaku ketua Ikantan Alumni 4885 siap menjalankan amanah dengan
meneruskan bantuan kepada yang berhak menerimanya.

“Untuk panitia yang sudah bekerja dalam pengumpulan sumbangan bencana alam ini Allah akan membalas semua, tenaga, pikiran, dan juga harta benda yang telah
kalian sumbangkan, amal kalian akan di catat di akhirat nanti,” ujar Zainul Falak. (Red/Iwan K).