• October 26, 2020

Pemuda Asal Lebak Bawa Ezimer, Diamankan Polsek Tambora


Jakarta, Skalainfo| Seorang pemuda berinisial IS (24) diamankan Bhabinkantibmas Kelurahan Angke, Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Cecep Supriadi telah mencurigai gelagat pemuda tersebut, setelah diperiksa kedapatan membawa obat jenis Eximer, Minggu 30/12/18 dini hari.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH di dampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin, SH., MH menjelaskan, (IS) yang merupakan warga asal Lebak Banten tersebut, diamankan berawal dari Patroli Binmas dalam upaya cegah tangkal gangguan kamtibmas. Mendapati laporan warga RW. 08 Kelurahan Angke, Tambora bahwa adanya orang asing yang di curigai karena prilakunya aneh.

“Dari laporan tersebut kemudian Bhabinkantibmas mendatangi lokasi dan mengecek orang yang dimaksud,” Tutur Kompol Iver Son Manossoh, Minggu 30/12/2018.

Kompol Iver Son menjelaskan, saat di geledah petugas, menemukan obat jenis Eximer sebanyak 4 butir. (IS) pun berperilaku tidak wajar ketika dimintai keterangannya.

“Saat diperiksa, perilakunya tidak wajar dan mengakui sudah minum 4 butir (eximer). Selanjutnya diamankan dan dibawa ke Mapolsek Tambora untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkasnya. (Red/Humas Polres Jak-Bar).